Senin, 5 Desember 2022
PHP Dev Cloud Hosting
    BerandaEntertainmentPenampilan Yoasobi Berhasil Menyihir Penonton Head in the Clouds Jakarta 2022

    Penampilan Yoasobi Berhasil Menyihir Penonton Head in the Clouds Jakarta 2022

    Facebook
    Twitter
    WhatsApp
    Telegram

    Tagarkini.com– Yoasobi, salah satu band asal Jepang yang tampil penuh semangat kemarin malam di festival musik Head In The Clouds (HITC). Penonton Head in the Clouds 2022 Jakarta yang memenuhi area 88stage pada Minggu (4/12) dibuat terkesima dengan penampilan apik duo Jepang Yoasobi tersebut.

    Mereka mampu menyuguhkan keseruan yang luar biasa kepada para penonton. Ikura, sang vokalis, menyambut hangat Indonesia di tengah sore yang agak mendung. Ikura dan Ayase mengenakan terusan merah dan terlihat bahagia. Ikura mampu mengajak penonton HITC Jakarta untuk mengangkat tangan dan ikut bernyanyi bersama.

    Dalam festival ini, Yoasobi turut membawa personel tambahan yang memainkan bass, drum, dan kibor yang semakin menghidupkan penampilan mereka.

    Dalam set yang berdurasi sekitar 40 menit, Yoasobi membawakan beberapa lagu terkenal yang diadaptasi dari cerita pendek oleh Ikura.

    Lima dari lagunya yang paling terkenal dibawakan secara langsung di atas panggung oleh Ikura dan Ayase. Yoru Ni Kakeru misalnya, yang rilis pada 15 Desember 2019 lalu. Lagu Ayase memiliki nada yang menggebu-gebu sehingga membuat pendengarnya meloncat-loncat mengikuti genre J-Pop tersebut.

    Beberapa penonton mulai menangis terhanyut suasana atas lagu-lagu yang mereka bawakan. Kota Jakarta merupakan penampilan pertama Yoasobi di luar Jepang. Ikura dan Ayase sama-sama terharu oleh antusias penonton HITC Jakarta 2022 yang menantikan penampilan Yoasobi. Mereka berulang kali mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton HITC Jakarta.

    Selain Yoasobi, sejumlah pengisi acara lainnya, antara lain Warren Hue, VoB, hingga Chungha sukses menghidupkan penutupan akhir pekan dalam festival tersebut yang digelar oleh label 88rising.

    Dalam penggelarannya yang pertama kali di Indonesia, HITC Jakarta 2022 disemarakkan oleh penampilan musisi lintas negara di dua panggung berbeda yaitu Double Happiness Stage dan 88 Stage.

    Facebook
    Twitter
    WhatsApp
    Telegram

    REKOMENDASI UNTUK ANDA

    BACA JUGA

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    - Advertisment -IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

    BERITA POPULER